Biografi Vanessa Hessler

Posted by Biografi | Profil | Biodata Wednesday, 2 November 2011 0 comments
Biografi Vanessa Hessler 

Nama Lengkap: Vanessa Hessler
Tanggal Lahir: 21 Januari 1988
Tempat Lahir: Rome, Lazio, Itali
Pekerjaan: Artis dan Model


Vanessa Hessler lahir dari pasangan John, seorang Amerika, dan Gabriella, seorang Italia. Dia merupakan seorang model dan artis Amerika Serikat. Dia telah menjadi model sejak  berusia 15 tahun, selain itu, Hessler dikenal juga dengan nama Alice saat menjadi model Telefonica. Wajahnya dikenal di seantero Jerman, Prancis, dan Italia. Ia juga menjadi bintang iklan untuk produk Georgio Armani, Calvin Klein, dan L’Oreal.

Vanessa tinggal di Roma sampai dia berusia delapan tahun, kemudian pindah ke Washington DC, tempat kelahiran ayahnya. Pada tahun 2002 ia kembali ke Italia dan mulai bekerja sebagai model. Pada tahun 2004, dia dipilih untuk kampanye iklan sebuah Korff dan untuk Alta Moda  Alta Roma, pada acara fashion di Roma. Pada tahun 2005, Hessler muncul dalam film  Christmas in Miami (Italian: Natale a Miami).

Pada tanggal 1 November 2011, Vanessa Hessler dipec*t sebagai bintang iklan perusahaan telekomunikasi asal Jerman, Telefonica. Keputusan itu diambil setelah ia mengungkapkan hubungan cintanya dengan Al-Mu’tasim anak dari mantan presiden Libya Qadhafi.  Kepada majalah Italia, Diva e Donna, ia mengatakan menjalin asmara dengan Al-Mu’tasim selama empat tahun. Ia menggambarkan hubungan cinta mereka sangat indah.

0 comments:

Post a Comment