Biografi SM*SH (SMASH)

Posted by Biografi | Profil | Biodata Saturday, 5 February 2011 0 comments
Biografi SM*SH (SMASH)

Nama Band: SM*SH (SMASH)
Nama Panjang: Seven Men as Seven Heroes
Tanggal Dibentuk: 10 April 2010
Personel: Rafael Landry Tanubrata, Rangga Dewamoela, Morgan Oey, Bisma Karisma, Muhammad Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi dan Dicky Muhammad Prasetya.

Sm*sh adalah nama dari sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada bulan April tahun 2010. Boyband ini merupakan band asal Bandung dengan Lagu utama di album perdananya adalah I Heart You.


SM*SH memiliki  7 orang anggota yaitu Rafael Landry Tanubrata (lahir di Garut, 16 November 1986), Rangga Dewamoela Soekarta (lahir di Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988), Morgan Oey (lahir di Singkawang, 25 Mei 1990), Bisma Karisma (lahir di Bandung, 27 November 1990), Dicky Muhammad Prasetya, (lahir di Bandung, 18 Juni 1993), Muhammad Reza Anugrah (lahir di Kendari, 21 Maret 1994), dan Muhammad Ilham Fauzi (lahir di Kendari, 29 Agustus 1995). Genre musiknya adalah Pop, dance-pop, electronica.
Boyband SM*SH  memiliki banyak penggemar khususnya kaum wanita, wajar mungkin yah, karena ke tujuh cowok dalam personel Sm*sh memiliki tampang yang cukup menarik. Bisa dibilang wajah-wajah mereka mirip dengan artis-artis korea.

Album yang telah Mereka rilis adalah: SM*SH (2011). Single lagunya yang populer antara lain: "I Heart You", "Senyum Semangat", "Aku Cinta Kau dan Dia", "Ada Cinta".

Selain dunia tarik suara, grup Boy Band SMASH juga membintangi beberapa film dan sinetron seperti, Cinta Cenat Cenut, Cinta Cenat Cenut 2, Para Pencari Tuhan Jilid 6.

Biografi SM*SH ini semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment