Biografi Asha Shara

Posted by Biografi | Profil | Biodata Friday, 29 October 2010 0 comments
Biografi Asha Shara

Asha Shara lahir pada tangga 27 Oktober 1987 di Jakarta. Dia  adalah aktris Indonesia. Wanita berdarah Arab-Aceh ini memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih.

Asha mendapatkan peran itu secara kebetulan saat mengantar teman mengikuti audisi, malah dia diminta bermain dalam sinetron tersebut. Beberapa sinetron yang kemudian dibintanginya antara lain, Cintaku di Rumah Susun, Teman Ajaib, Permana Permata, Cinta SMU, ABG, Gue Ok Situ Ok, dan Pengantin Untuk Anakku. Nama putri ketiga dari tiga bersaudara pasangan Ismail Tahir dan Ipa Alatas ini mulai dikenal setelah ikut bermain dalam Ekstravaganza ABG.


Film-film yang pernah dibintanginya antara lain Rumah Pondok Indah (2006), Terowongan Casablanca (2007), dan Hantu Jeruk Purut (2007).

Dalam film TEROWONGAN CASABLANCA, artis yang lahir tanggal 27 Oktober  ini, menjalani adegan panas bersama aktor Nino Fernandez. Adegannya dalam perannya sebagai Astari dalam film besutan sutradara Nanang Istiabudi itu, menuai pro dan kontra, meski tak sampai membuat film itu disensor. Sementara dalam film RUMAH PONDOK INDAH, Asha berperan sebagai Elsie, anak dari Firda (Chintami Atmanegara) dan saudara Ian (Ricky Harun). Ketiganya mendapat teror dari Maya, hantu penunggu rumah yang ada di kawasan pondok indah itu.


Konon dalam film-film produksi Indika Entertainment itu, Asha pernah mengalami kesurupan hingga kemudian dirinya mengaku 'capek' untuk membintangi film bertema horor.

Tak hanya mahir berakting, Asha Shara  juga menilik bidang presenter. Wajahnya bisa dinikmati setiap pagi lewat acara infotainment GO SPOT.
Pada akhir September 2009,  Asha kabar dikabarkan dilabrak oleh penyanyi Yuni Shara, kabarnya Yuni cemburu melihat kedekatan Asha dan Raffi Ahmad, kekasihnya. Raffi sendiri membantah kabar ini.
Asha Shara merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada tanggal 28 Oktober kemaren.

Biografi Asha Shara diambil dari situs selebriti.kapanlagi.com, semoga dapat bermanfaat buat rekan-rekan sekalian yang ngefans sama artis Asha Shara. Terimakasih.


0 comments:

Post a Comment