Biografi Deddy Corbuzier

Posted by Biografi | Profil | Biodata Monday, 23 August 2010 0 comments
Biografi Deddy Corbuzier

Nama Lengkap: Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo
Nama Populer: Deddy Corbuzier

Tanggal Lahir: 28 Desember 1976
Tempat Lahir: Jakarta

Deddy Corbuzier lahir pada tanggal 28 Desember 1976 di Jakarta. Dia merupakan seorang pesulap yang populer di Indonesia. Ia adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Dia dikenal akan wajahnya yang dirias dengan unik. Ketenarannya bukan hanya dilambungkan oleh profesinya sebagai pesulap, tapi juga berkat penampilannya dalam kancah dunia hiburan di Indonesia.
Selain sering tampil dalam berbagai acara sulap dan talk show tentang sulap di berbagai stasiun televisi, ia juga pernah membintangi sejumlah iklan di televisi dan media cetak. Dedi pun sempat bermain dalam sejumlah sinetron sebagai bintang tamu. Ketenarannya terutama ditopang oleh kemahirannya dalam mempesona para penonton yang menyaksikan aksinya. Selain trik-trik sulap umum, Dedi juga kerap menyajikan pertunjukan sulap yang mengandung risiko tinggi.

Meskipun dikenal sebagai pesulap, ia sendiri lebih suka disebut "mentalist".

Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Azkanio Nikola Corbuzier.

Deddy Corbuzier di tahun 2010, ketika meramal siapa Juara Piala Dunia 2010, Sang Master melakukannya dengan penuh Kontroversi dimana tebakannya mengarah ke salah satu Chanel di Youtube - NC1253HZ6. Kode NC1253HZ6 inilah yang menjadai perdebatan Dunia Maya.

Dalam memeriahkan ulang tahun RCTI ke-21 "Mahakarya RCTI", Deddy Corbuzier akan memberikan kejutan dengan merubah wajah dan penampilannya.

Biografi Deddy Corbuzier ini, bersumber dari situs wikipedia.org. Semoga dapat bermanfaat. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment