Biografi Ruben Onsu

Posted by Biografi | Profil | Biodata Monday, 31 May 2010 0 comments
Biografi Ruben Onsu

Nama Lengkap: Ruben Samuel
Nama Populer: Ruben Onsu

Tanggal Lahir: 15 Agustus 1983
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Jenis Kelamin: Laki-laki

Agama : Kristen
Zodiak : Leo
Hobi : Membaca

Profesi: Presenter, Pelawak, aktor, penyanyi

Ruben Onsu lahir pada tanggal 15 Agustus 1983  di Jakarta. Dia merupakan salah satu pembawa acara televisi Indonesia dan juga sebagai aktror. Ruben dikenal luas masyarakat setelah menjadi pembawa acara Rumpi. Selain itu, Ia juga sebagai pemain dalam acara komedi Tawa Sutra. Ia pernah ikut berperan dalam lenong bocah yang hadir didekade tahun 1990an. Dia memandu acara Supersoulmate Show bersama Eko Patrio dan Ivan Gunawan, Kiss di Indosiar, Weekend Seru bersama Ocha dan Cari-Cari Pacar bersama Nico di Global TV. Bersama Adul di Trans 7 ia memandu acara Belum Cukup Gede dan di Trans TV untuk Happy Family.

Tahun 2008, Ruben turut mendukung film ANDA PUAS, SAYA LOYO. Sebelumnya ia juga bermain dalam film TINA TOON DAN LENONG BOCAH THE MOVIE (2004). Ruben merilis album perdana bertajuk KAK RUBEN BERSAMA SANGGAR ANANDA pada tahun 2008.

Dalam ajang Panasonic Award ke-12 yang diadakan pada 27 Maret 2009, Ruben  berhasil menjadi pemenang dalam kategori Presenter Reality Show.

Ruben pernah berpacaran dengan aktris Sheza Idris. Hubungan beda keyakinan ini tak bertahan lama.

Setelah putus dengan Sheza Idris, Ruben Onsu sempat menyandang status jomblo. Namun, Ruben mengaku kini statusnya sudah berubah. Presenter dan penyanyi ini mengaku telah memiliki pacar baru. Sayang, Ruben masih merahasiakan identitas sang kekasih.


Dari penelusuran penulis, dibeberapa forum, akhirnya nama  sang kekasih baru Ruben  Onsu dapat juga yaitu Vanessa Angel yang merupakan mantan pacar Dwi Andhika.

0 comments:

Post a Comment