Biografi Fandy Santoso

Posted by Biografi | Profil | Biodata Monday, 10 May 2010 0 comments
Biografi Fandy Santoso - Vokalis Pengganti Sammy Kerispatih
Nama: Fandy Santoso
Lahir: Jember, 26 April 1985

Fandy Santoso Lahir di Jember, 26 April 1985,Fandy Idol adalah finalis Indonesian Idol 2007 , Musim Keempat yang menempati posisi lima besar. Langkahnya terhenti saat ia menyanyikan lagu dari Delon yang berjudul Merindumu.


Kegiatan sehari-harinya mengurus usaha kos-kosan miliknya di Surabaya, bekerja di event organizer, menyanyi lagu rohani di gereja, dan masih banyak lagi. Fandy bercita-cita menjadi artis sekaligus usahawan studio rekaman, sekolah musik dan event organizer.


Terpilihnya Fandy Santoso Sebagai Vokalis Kerispatih
Setelah melewati banyak waktu untuk audisi vokalis kerispatih, akhirnya terpilih Fandy Santoso sebagai vokalis terbaru kerispatih 2010 menggantikan posisi Samuel Hendra Simorangkir atau Sammy yang masih meringkuk di tahanan terkait kasus narkoba.
Terpilihnya “Fandy Santoso sebagai vokalis Kerispatih terbaru” diungkapkan salah satu pentolan group band tersebut oleh Badai hari senin 10 mei 2010.

Sebagai pengenalan, Fandy Santoso juga sudah ikut manggung bareng Kerispatih disuatu acara televisi swasta tanah air tadi pagi. Dan rencananya mereka (Kerispatih) akan segera melakukan jumpa pers untuk memberitakan kehadiran volakis barunya yaitu Fandy Santoso.

Badai berharap, setelah terpilihnya Fandy sebagai pengganti Sammy dalam audisi vokalis kerispatih mampu menggantikan posisi vokalis lama nya yang terpaksa diberhentikan karena terbukti melanggar sumpah Kerispatih yaitu mengkonsumsi narkoba.

Perlu diketahui, Fandy Santoso atau akrab dipanggil Fandy adalah salah satu finalis Indonesian Idol 2007 atau musim ke empat dari acara RCTI tersebut.

Berita terpilihnya “Vokalis Terbaru Kerispatih Fandy Santoso” sekaligus akan memberitakan bahwa gosipnya mereka akan merilis album terbaru dengan vokalis terbarunya juga yaitu Fandy Santoso.

Foto-foto Fandy Santoso - Vokalis Kerispatih Terbaru

Sumber:

http://id.wikipedia.org/wiki/Fandy_Santoso
http://radenbeletz.com/vokalis-terbaru-kerispatih-fandy-santoso.html

0 comments:

Post a Comment