Biografi Vidi Aldiano

Posted by Biografi | Profil | Biodata Thursday, 11 February 2010 0 comments
Biografi Vidi Aldiano

Nama Lengkap: Oxavia Aldano

Tanggal Lahir: Jakarta, 29 maret 1990


Vidi Aldiano (lahir di Jakarta, 29 Maret 1990; umur 19 tahun; terlahir dengan nama Oxavia Aldiano) adalah seorang penyanyi Indonesia. Vidi telah mengeluarkan album yang berjudul Pelangi di Malam Hari. Vidi juga pernah mengikuti festival Java Jazz 2005. Vidi juga membawakan satu lagu daur ulang berjudul Cinta Jangan Kau Pergi. Lagu yang pernah dipopulerkan oleh Sheila Madjid ini disuguhkan dengan gaya ballad romantis habis. Nikmati juga karya Vidi sendiri yang tak kalah romantis, Kisah Kita dimana Andi Rianto mengaransemennya dengan apik.

Mahir Bermain Piano Sejak Usia 3 Tahun Cowok bertinggi berat 178 cm / 65 kg ini dibesarkan dalam keluarga yang mempunyai apresiasi tinggi akan musik. Maklum orang tuanya dulunya adalah pengisi acara musik di TVRI. Melalui bimbingan sang Mama yang merupakan guru piano, Vidi sudah mengenal tuts piano sejak umur 3 tahun. Bahkan di usia balita, yakni 2,5 tahun, ia sudah menggondol juara kedua menyanyi untuk tingkat kanak-kanak. Jadilah semenjak di sekolah dasar Vidi diandalkan sebagai duta kesenian sekolah.

Beranjak remaja, Vidi jatuh hati dengan biola. Dan serius menekuni alat musik gesek tersebut. Saat duduk di SMU, layaknya remaja usianya, mulai tergabung dalam band. Prestasinya di band tak mengecewakan. Buktinya ia dan teman-temannya meraih juara pertama dalam 1ncredible Band Festival 2007. Prestasinya sebagai penyanyi solo pun tak kalah membanggakan. Vidi langganan beragam festival menyanyi.

Jika anda ingin berhubungan langsung dengan Vidi Aldiano, anda bisa liat Twitternya di SINI.


Referensi: http://id.wikipedia.org/wiki/Vidi_Aldiano

0 comments:

Post a Comment