Biografi Natalie Sarah - Biografi Artis

Posted by Biografi | Profil | Biodata Tuesday, 9 February 2010 0 comments

Biografi Natalie Sarah

Nama Lengkap: Natalie Sarah
Jenis Kelamin: Perempuan
Agama: Islam
Tanggal Lahir: Bandung, Jawa Barat, 01 Desember 1983

Natalie Sarah, semula dikenal sebagai bintang model, yang kemudian melebarkan sayapnya dengan membintangi sejumlah sinetron.

Bintang kelahiran Bandung, 1 Desember 1983 yang menjadi mualaf sejak Juni 2001 itu, pernah membintangi sinetron CINTAKU DI RUMAH SUSUN bersama Anjasmara dan Ramzi. Menyusul kemudian sinetron KAWIN GANTUNG produksi Multivision Plus, DARI TEMEN JADI DEMEN dan CINTA SMU.

Natalie pernah menjadi peserta acara Mendadak Dangdut, yaitu sebuah paket acara yang diikuti para selebritis untuk membawakan lagu-lagu dangdut. Pemenang acara tersebut ditentukan oleh SMS dan dewan juri yang hadir di studio. Natalie berpasangan dengan Irvan Mansyur, dan berhasil masuk dalam semi final.

Natalie sendiri adalah anak pertama dari enam bersaudara, dan memiliki darah keturunan Aceh dan Batak. Ia menikah dengan pria keturunan Arab, Abdullah Rizal yang berlangsung pada 6 April 2007 di Gedung Pewayangan Kautaman Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan salah satu saksi pernikahan Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsudin. Kini keduanya dikaruniai anak laki-laki, Habibi Abdullah Aziz.

Sebelumnya Natalie pernah menikah dengan pria bernama Ryan Rahmat Ginanjar dan dikaruniai anak perempuan, Navida Maurine. Pernikahan tersebut berlangsung saat lulus SMA dan 'nyaris' tak diketahui oleh media.

Lama tak terdengar kabarnya, menjelang akhir Oktober, muncul kabar jika Natalie mendapat musibah. Sebuah mobil Toyota Avanza miliknya dikabarkan digondol temannya sendiri. Kejadian ini berawal ketika mobilnya disewa seorang temannya. Pada bulan-bulan awal setoran sewa lancar, namun memasuki bulan keempat, setoran mulai bermasalah. Saat ini masalah ini belum dilaporkan ke polisi, Natalie masih mencoba jalan kekeluargaan.

Referensi: http://selebriti.kapanlagi.com/natalie_sarah/

0 comments:

Post a Comment