Biografi Mitha The Virgin

Posted by Biografi | Profil | Biodata Tuesday, 9 February 2010 0 comments
Biografi Mitha The Virgin

Nama Lengap: Cameria Happy Paramitha
Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir; Jakarta, 02 Januari 1986

Makanan Favorit: Bakso

Musik Favorit : Muse


Nama lengkapnya, Cameria Happy Paramitha, namun lebih dikenal dengan Mitha adalah pentolan duo The Virgin. Sebelum berada di The Virgin, Mitha yang penampilannya sangat tomboy ini bergabung sebagai salah satu personel The Rock Indonesia, di bawah manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani.

Putri dari Ibu Emmy Sofyana ini sejak kecil sudah menyukai kegiatan bermusik. Pengalamannya dari panggung musik indie membuatnya akhirnya direkrut menjadi anggota The Rock Indonesia sebagai gitaris.

Pada Juni 2009, secara tidak sengaja Ahmad Dhani mendengar lagu Cinta Terlarang yang diciptakan oleh Mitha. Dinilai menarik oleh Dhani, maka tercetus ide untuk merekamnya dalam bentuk album. Akhirnya, Dhani merekrut Dara, jebolan ajang pencarian bakat di salah televisi swasta. Jadilah lagu Cinta Terlarang dinyanyikan secara duet oleh Dara dan Mitha yang tergabung dalam The Virgin.

Ketenaran single Cinta Terlarang pun juga berdampak dengan munculnya berita-berita tak sedap seputar Mitha. Ia dikabarkan adalah seorang lesbian. Namun Mitha membantah kabar ini. Mitha mengakui ia sudah tomboy sejak kecil, tapi ia bukan seorang lesbian, dan dia masih menyukai lawan jenis.

Tak hanya berduet dengan Dara, namun Mitha juga berduet dengan Mulan Jameela lewat lagu Cinta Mati II. Single ini sudah mulai banyak diputar di radio-radio sejak akhir Juni 2009.

Referensi: http://selebriti.kapanlagi.com/mitha_the_virgin/

0 comments:

Post a Comment