Biografi Adly Fairuz - Biografi Artis

Posted by Biografi | Profil | Biodata Wednesday, 20 January 2010 0 comments
Adly Fairuz
Biografi Adly Fairuz

Biodata:

Nama Lengkap: Ahmad Adly Fairuz
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Agama: Islam
Tanggal Lahir: Jakarta, 14 April 1987


Ahmad Adly Fairuz yang dikenal dengan nama Adly Fairuz melejit berkat sinetron CINTA FITRI. Kini tak hanya sebagai pemain sinetron, Adly juga dikenal sebagai penyanyi berkat reality show Supermama Selebconcert. Dalam acara itu, Adly dan Mama Lutfiah berhasil mengalahkan Indra L Bruggman – Mama Mimi dan Yadi Sembako – Mama Suhana.

Memang musik bukan hal asing bagi Adly karena sejak kecil dia telah bermain musik bersama teman-temannya. Bahkan kini Adly tergabung dalam sebuah band, The Adly's Band bersama Firman (gitar), Fuse (bass) dan Aries (drum).

Pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini menjadi bintang sinetron berawal dari ketidaksengajaan. Saat itu putra pasangan H. Agus Irianto dan Hj. Lutfiah ini mengantar salah satu saudaranya untuk casting. Tak hanya saudaranya, Adly pun ditawari ikut dan berhasil lolos.

Keberuntungan mengiringi sulung lima bersaudara ini. Setelah bermain dalam FTV pertamanya, TEMAN SAHABAT CINTA, Adly sering mendapat tawaran bermain sinetron, antara lain, TIKUS KUCING MENCARI CINTA dan MILIADER GESER PAGER.

Sampai akhirnya mendapat peran sebagai Aldo dalam CINTA FITRI yang membesarkan namanya. Tak hanya itu, CINTA FITRI juga mempertemukan Adly dengan Shireen Sungkar yang kini menjadi kekasihnya.

Tak hanya sukses CINTA FITRI dan CINTA FITRI season 2, tapi karir bermusik Adly juga makin bersinar. Single The Adly's Band berjudul Maafkan Cinta akan segera dirilis bersama album perdana mereka.

Di bawah label Nagaswara, Adly bersama band The Adlys meluncurkan album perdana, dengan titel PERJALANAN HIDUP. Dua lagu yang di ada di dalam album perdana ini, masuk menjadi soundtrack film COBLOS CINTA, yakni lagu Kemenangan dan Let It Flow.

Sumber: kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment